Hello world!

Hello World !!!
Akhirnya saya bisa juga menuliskan kata-kata tersebut di blog.. Haha,, memang benar..ini blog pertama saya..mungkin hal yang pertama kali harus di posting adalah perkenalan singkat ya? yaaahh..wajar bagi seorang blogger pemula jika bertanya-tanya tentang postingan..hehehe..yuk mari..

Perkenalkan..Saya Giri Kuncoro,, seorang mahasiswa biasa yang terdampar di Teknik Elektro ITB..Ini postingan pertama saya di blog,, maklum blogger pemula..Tadinya saya tidak menganggap ngeblog itu penting..tapi setelah adanya pemaksaan dari pihak” tertentu..yaaa,,akhirnya saya buat blog juga..heheh,,

Musik adalah hidup saya..Saya maen piano dari kelas 2 SD sampai tingkat 1 TPB kemarin..harusnya sihh dilanjutin sampai sekarang..tapi biasalaah,,orang sesibuk saya ini susah cari waktu..hahah,, terus..saya maen gitar dari kelas 1 smp..waktu itu maen kunci C aja ga bunyi..hahah,,saking pengen bisanya gara” ngeliat temen maen gitar jago banget (Atenk sekarang di SBM) yaa les lah..les gitar klasik sama Pak Krisnan sekitar 2 tahun..abis itu,, mulai maen bass sejak kelas 3 smp gara” diajakin Imam Suprayogi bentuk band,, tapi bukan sebagai gitaris.. ya udah,, sampai sekarang bass adalah hidupku..sempet les juga bass jazz di Venche Music School selama 1 tahun..nahh,, tinggal drum nii yang saya belom bisa..kalau sudah bisa,, lengkap sudah kehidupan musik saya..heheh,,

dah ah..perkenalannya sampai di sini aja..pisss..~~v
oh iyaa..add facebook saya juga yaa..di http://www.facebook.com/profile.php?id=1201757633

3 thoughts on “Hello world!

Leave a Reply

