Kado Ulang Tahun (BEQ700 + BLE100).. :D

ya ampun.. Saya lupa menceritakan apa yang saya dapatkan di ulang tahun saya yang kemarin. Padahal ulang tahun saya sudah cukup lama..hehe..Ya sudah, akan saya ceritakan sedikit tentang kado yang saya dapatkan dari si mamah.😛

1. BEHRINGER Bass Equalizer BEQ700

Hmm..Saya berkunjung ke toko musik di jalan soka bandung, “Tiga Negeri Music House”, bersama si emak dengan niat mencari kado buat saya sendiri. Hehe..😀 Awalnya, saya berencana membeli GEB700, Bass Equalizer merk BOSS yang sudah saya idam”kan tapi apa daya, “sakukurata”,haha.. :))

Tetapi, barang-barang BOSS yang terkait dengan bass sedang kosong di “Tiga Negeri Music House”, sehingga saya menyuruh si mas” penjaga stand untuk mencoba barang-barang bass bermerk behringer yang ada. Pertama-tama, si mas cina gondrong yang ahli gitar (bukan bass kalau saya tidak salah) menawarkan saya Behringer Bass Synthetizer. Kemudian, saya mencoba synthetizer tersebut dan saya ketahui kemudian suara synthetizer yang “keplanet-planetan” memang tidak cocok untuk genre musik saya. Selanjutnya, saya meminta equalizer, limiter, overdrive, dan chorus untuk dicoba. Semuanya bermerk behringer.

Langsung saja saya mencoba equalizernya dengan bass “Cort Artisan A-5” agar sama performansi bass-nya dengan bass di rumah saya😀 Yaah..untuk ukuran pemula seperti saya sudah cocok lah Behringer BEQ700 ini. Saya membutuhkan equalizer ini untuk mengatasi masalah sound saya di panggung. Pertama, saya males amplifier panggung yang berbeda-beda. Dengan alat ini, saya tidak perlu repot mengatur sound amplifier panggung yang relatif lebih lama. Ya udah, intinya alat ini sangat berguna buat saya. Hehe..😀 Tapi ada kemungkinan saya beralih ke BOSS GEB7 beberapa bulan lagi sampai “sakukutakrata”. Haha..😀

2. BEHRINGER Bass Limiter Enhancer BLE100

Kado kedua saya yaaa..sekalian mencoba effect-effect di “Tiga Negeri Music House” dan saya mendapatkan Bass Limiter 

Enhancer ini. Enakeun BGT!😀 Buat slap suaranya pas BGT sesuai apa yang saya bayangkan.😀 Intinya adalah Bass Limiter sangat berguna membuat suara Bass menjadi dry-treble yang sangat PAS untuk genre lagu dengan slap-slap 

Bass yang biasa.😛 Next GAS target, BOSS Super Chorus..gyahaha..! >:)

2 thoughts on “Kado Ulang Tahun (BEQ700 + BLE100).. :D

Leave a Reply

